hallo salam kenal semuanya…!!

Met siang Indonesia,,

Pada hari ini tanggal 31 Desember 2008 pukul 12.45 WITA, +08.00 GMT, 11 jam 15 menit menjelang 2009, saya resmi bergabung di wordpress.com dengan alamat www.dailydays.wordpress.com. Senang rasanya bisa gabung di sini, coz udah lama juga seh mau bikin blog kaya gini, tapi gak pernah serius. Nah, mudahan dengan moment pergantian tahun ini, saya jadi rajin nulis di blog, dan bisa menjadi blogger sejati. (ngarep). Tapi intinya seh, saya pengen punya banyak teman di sini, secara gitu lo, para blogger kan uda jamuran. eh salah, menjamur. hehehe.

Oia, kenalan dulu deh,,

Nama saya Adi Nugroho, lahir dari rahim ibu yg bernama Rr.Nani Werdiningsih, hasil dari buah cinta kasihnya dengan suami bernama Drs. Ruswandi, bertempat di Rumah Sakit Panti Wiloso Semarang pada tanggal 23 Maret 1985, dengan berat 2,6 Kilogram dan tinggi 47 Centimeter, dalam kondisi alhamdulilah sehat wal’afiat.

Growth,,,

Sebagian hidup saya dihabiskan di Bumi Kalimantan Selatan, tepatnya di Kota Banjarmasin. Sejak dari umur 4 tahun lebih 6 bulan, saya di ajak (lebih tepatnya ; terpaksa, hehe) hijrah ikut orang tua tinggal di Banjarmasin karena ayah saya ditempatkan bekerja di sini. Sampai sekarang saya masih menetap di sini, dan saya menikmati itu.hehehe.

Masa Kecilku,,

Rasanya sedih sekali kalo mengingat masa kecil saya, karena sejak dari kecil saya sering ditinggal oleh ayah saya pergi keluar kota, maklum setelah beberapa bulan (mungkin tahun, saya agak lupa) ayah saya ditugaskan dinas di luar kota, hal itu terjadi sampai saya umur 21 tahun. Sedih sekali bukan. Trus, kenapa gak ikut pindah aja ke luar kota? jawaban klisenya, ibu saya juga kerja di sini jadi gak bisa ninggalin kerjaan beliau.

AYoo Sekolah,,

Sejak kecil saya hidup dalam keluarga yang sederhana, alhamdulilah cukup buat makan, minum, sekolah, dll. Pada saat TK, saya orang nya jorok sekali, hehehe, salah satu sifat jelek nya yaitu sering Pup (BAB) di ruang kelas. hehehe.(thanks buat ibu guru TK saya). Gak tau jg ya kenapa jd sering Pup..uda lupa tuhhhh…jadi malu deh..kemudian, SD sampai SMP saya masih dikenal cukup pandai (narsis) tapi pas waktu SMA, waaaa…dah mulai bandel neh, tp alhamdulilah gak sampe mabok2an, NarkoBHA, en Free SEx, (ampe sekarang lhoo..!!) hehehe..anak baek2 kan.. aminnn..

Collage..

Kuliah di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Angkatan tua 2003,,hehehe. Baru lulus Kuliah bulan Oktober 2003, ngabisin 5 tahun buat jadi Sarjana Ekonomi (disingkat SE). Kasian orang tua saya, berapa duit yg uda dikeluarin buat bayarin kuliah ma jajan. Jadi, sekarang tujuan saya mau balas budi sama orang tua saya, mo cari kerjaan. Biar dapet duit banyak, trus bisa nyenengin orang tua. Aminnn..Doakan All..

nah, ntar gw ceritain suka dukanya pas waktu nyari kerja..tunggu postingan berikut yaa!!

Jaya Terus INdonesia..MEeerdekaaaaaaaaaaa……!!!

3 Responses to hallo salam kenal semuanya…!!

  1. Dian Fatmawati berkata:

    adi lam kenalll…

    hohohoho…

    bahasanya campur aduk brod..

    ahahah, baru tau aku brod suka pup di kelas, haik,haik..

  2. marinki berkata:

    Salam kenal ntukmu.. yg skarang jadi orang Banjar ya.. Kisah kenalan yg sendu di akhir taun, but so passion aja deh, biar udah lulus jangan putus asa mikir jadi pegawai mendingan mikir gimana punya pegawai azaa.. aku pernah tau di Banjar seh.. yg paling kuingat.. aku pernah cacingan gara-gara ditraktir makan di resto bebek…. hiy.. gakjanji gak makan lagi deh… abis uenaak rek… baso kelayan masih ada kan?

  3. dailydays berkata:

    salam kenal jg, baso kelayan y? hmmm, gk pernah tau seh, ntar deh nyoba hunting k sana…hehehe…kasian ampe cacingan..

Tinggalkan komentar